Team KIII JKT48 Ingin AKB48 Jadi Bintang Tamu

Selasa, 25 Juli 2017 - 22:29 WIB
Team KIII JKT48 Ingin AKB48 Jadi Bintang Tamu
Team KIII JKT48 Ingin AKB48 Jadi Bintang Tamu
A A A
JAKARTA - Team KIII berharap AKB48 bisa melihat pertunjukan mereka dalam konser Jangan Kasih Kendor. Pasalnya konser ini sangat berarti bagi Team KIII yang menggelar konser pertamanya dengan formasi anggota baru.

Salah satu anggota Team KIII, Rina Chikano mengaku sudah memberitahukan konser yang akan digelarnya pada 29 Juli ini kepada beberapa anggota AKB48, mengingat Chikano selalu menggunakan bahasa Jepang saat mempromosikan konsernya itu.

"Aku kan selalu pakai bahasa Jepang kalau mau ngasih tau konser Team KIII ini. Jadinya pasti mereka tahu kalau kita akan menggelar konser. Kita pun berharap AKB48 bisa datang ke konser kita," kata Chikano kepada SINDOnews di Jakarta.

Kendati demikian, Team KIII tidak memaksakan AKB48 untuk hadir dan tampil. Pasalnya, seperti diketahui, kelompok vocal wanita asal Jepang ini memiliki jadwal yang padat. Namun, para personel mereka terus mendukung beberapa kegiatan JKT48.

"Agenda mereka padat. Mungkin belum tentu bisa datang, tapi mereka bisa beri dukungan kepada kita," ujarnya.

Sebelumnya, Team KIII JKT48 sudah mengumumkan tempat konser mereka di Gedung Basket Indoor Seskoal, Kebayoran Lama, Jakarta.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6442 seconds (0.1#10.140)